Senin, 22 Agustus 2016

Contoh surat lamaran kerja



Medan

Kepada Yth,
HRD Manager PT.Inmall Jaringan Indonesia
Jl.Krakatau no.83,Simp Bukit Barisan
di-
Tempat.

Hal         : Surat permohonan lamaran kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini,
Nama lengkap                       :
Jenis kelamin                        :
Pendidikan terakhir              : 
Agama                                  :

No.hp                                   :
Dengan ada informasi yang saya peroleh dari pos kerja medan.com bahwasanya sedang di butuhkan karyawan baru di perusahaan yang bapak /ibu pimpin untuk bagian admin. Untuk itu saya memberanikan diri untuk mengajukan lamaran pekerjaan untuk menempati posisi tersebut.
Sebagai  pertimbangan Ibu, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi, berupa :
Foto kopi KTP                         : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir         : 3 (tiga) lembar
Foto kopi Biodata Diri             : 1 (satu) lembar
Pas foto 4×6                             : 4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang Ibu pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.
                                                                                                         Hormat saya.

       
                                                                                                              Aldo frimanda Nainggolan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar